Sari Kurma Aljazira Reguler

Rp 20.000,-



Sari Kurma Aljazira Reguler

Sari Kurma Aljazira Reguler merupakan makanan pokok penduduk kawasan Arab, khususnya Arab Saudi, Aljazair, Marokok, Mesir, Tunisia, Iran dan Sudan. Menurut survei, kurma paling banyak dan paling sering dikonsumsi oleh suku Badwi di Arab Saudi. Yang mencengangkan, prevalensi pengidap kanker dan sakit jantung di antara suku Badwi ternyata paling rendah dibandingkan dengan penduduk Arab lainnya.
Bahkan dalam kisah Nabi Muhammad SAW :
Saat seorang sahabat mengeluh sakit kepada Rasulullah, beliau meletakkan tangannya di dada sahabat tersebut dan berkata, ‘ Engkau menderita sakit pada jantung. Berobatlah kepada Al Haris Ibn Kaladah. Ia ahli mengobati. Gunakan 7 buah kurma Ajwah yang dihaluskan dengan bijinya untuk engkau makan”.
Kurma adalah makanan paling ideal karena mudah dicerna. Setengah jam setelah mengokonsumsi kurma, tubuh yang lelah kembali segar. Sebenarnya, rasa kapar timbul bukan karena kadar gula di dalam darah berkurang. Ketika kurma masuk ke tubuh, kadar gulanya yang tinggi dengan cepat mengatasi kekurangan kadar gula dalam darah tersebut.
Ada fenomena menarik di dunia kedokteran Barat. Para dokter yang mengobati pasiennya dengan cara berpuasa, menyarankan makan buah-buahan yang mais dan minum air untuk berbuka. Setelah diketahui kurma mengandung gula paling banyak, mereka menyatalan bahwa berbuka puasa dnegan kurma dan air adalah yang terbaik.
“Satu butir kurma kaya akan energi dalam bentu karbohidrat (6,1 gr) serata, potasium (54,3 mg) dan cukup cat besi. Satu atau dua butir kurma sudah cukup mengganti energi yang berkurang saat bepuas. Berdasarkan Data Primer Penelitian Puasa dan Kesehatan 1994 (Puasa dan Kesehatan, DR. dr. H. Wahjoetomo), perubahan kadar gula darah sebelum dan saat berpuasa relatif kecil”.
Masyarakat Indonesia memang belum banyak yang menggunakan kurma sebagai resep obat alami. Resep pengobatan dengan kurma yang banyak dikenal di Indonesia adalah resep obat demam berdarah yang gencar diberitakan sekitar awal tahun 2000, sebagai alternatif jus jambu biji.
Kurma yang banyak dimanfaatkan lebih sering diproses oleh ahli pengobatan dalam bentuk sari kurma yang berasal dari buah kurma ajwah yang memiliki manfaat yang cukup banyak, seperti :
1. Memperkuat daya tahan tubuh
2. Meningkatkan stamina pria dan wanita
3. Mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis)
4. Sumber energi bagi olahragawan atau pekerja berat
5. Mempercepat penyembuhan dari sakit
6. Sangat baik nutrisi ibu hamil, menyusui dan pada masa perencanaan kehamilan
7. Baik untuk perutmbuhan tulang pada anak-anak
8. Meningkatkan kadar sel darah dan mencegah anemia
9. Aman bagi penderita diabetes (apabila tidak berlebihan)
10. Melancarkan buang air besar
11. Aman dikonsumsi oleh anak-anak maupun dewasa
12. Memudahkan keluarnya dahak
13. Efektif meningkatkan kadar trombosit bagi penderita demam berdarah Dengue (DBD)
Dalam sebuah Hadist Nabi SAW, hal yang membuat ilmuwan dan ulama mengkaji manfaat kurma bagi kesehatan ibu hamil dan proses persalinan dalam Firman Allah SWT dalam surat Maryam ayat 25 yang berbunyi, ” Dan goyangkanlah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang matang kepadamu.”
Kini kurma dapat dinikmati dalam bentuk sari kurma yang diperoleh dari buah kurma pilihan terbaik yakni kurma ajwah. Sari Kurma Aljazira diproses dengan cara alami dan higienis tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga memiliki manfaat yang sangat tinggi untuk menjaga kesehatan. Selain itu Sari Kurma Aljazira ini dapat digunakan sebagai obat paling mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan keluhan kesehatan serta untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
Sari Kurma Aljazira memiliki manfaat yang sangat luas dan sudah dikenal sejak jaman Nabi. Berikut beberapa manfaat umum dari Sari Kurma Aljazira:
- Membantu proses penyembuhan penyakit
- Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
- Makanan dan minuman terbaik untuk ibu hamil dan melahirkan
- Meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi DBD.
- Mencegah tubuh dari bakteri dan kanker.
- Membantu pertumbuhan tulang.
- Mengobati anemia, lesu dan letih.
- Memperlancar saluran kencing.
- Menambah berat badan anak.
- Memelihara dari kerabunan.
- Menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia.
- Memperlambat penuaan tubuh
Komposisi alami dari Sari Kurma Aljazira :
- 100 % buah kurma asli
- Air
- Glukosa dan Fruktosa
Sari Kurma Aljazira memiliki manfaat yang cukup banyak karena didukung oleh komponen nutrisi dan gizi lengkap dalam tiap ml Sari Kurma Aljazira, diantaranya adalah :
1. Energi total (1,089.54 kkal)
2. Lemak total (0.04 gr)
3. Protein (5.80 gr)
4. Karbohidrat total (266.51 gr)
5. Kalsium (128.92 mg)
6. Kalium (983.77 mg)
7. Magnesium (79.09 mg)
8. Zat besi (10.08 mg)
9. Zink (0.83 mg)
10. Vitamin A (353.59)
11. Vitamiin B1 (20.95)
12. Vitamin C (0.54 mg)
13. Niacin (7.13 mg)
14. Asam folat (24.66 mg)
Sari Kurma Aljazira merupakan resep pengobatan yang sudah digunakan sejak lama dan aman dikonsumsi oleh segaka kalangan usia mulai dari ibu hamil, menyusui, anak-anak, orang dewasa dan usia lanjut serta dapat digunakan sebagai obat alami dalam berbagai macam keluhan penyakit.
Sari Kurma Aljazira
1. Telah dan sedang proses mendapatkan Sertifikasi dari Badan POM dengan kualifikasi Herbal (POM MD), produk yang nantinya bisa memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Badan POM sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat secara luas.
2. Telah mendapatkan Sertifikasi dari Dinas Kesehatan kabupaten Bogor, telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.
3. Telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), seluruhnya halal baik secara material maupun prosesnya karena terbuat dari bahan baku alami yang sudah dikenal masyarakat. Sehingga aman dikonsumsi oleh umat Islam diseluruh dunia.
4. Telah dilakukan test laboratorium dan lolos hasil uji laboratorium dari Balai Besar Industri Agro (BBIA) Bogor dan Institut Pertanian Bogor untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkan dengan legalitas dari DIN.KES PIRT No. 2133.2010.22242.
5. Berasal dari bahan kurma pilihan yang sudah dikenal dan dirasakan masyarkat Indonesia dan diproses secara higienis tanpa bahan pengawet dan aditif.
6. Telah dilakukan proses ilmiyah untuk menjaga kualitas produk agar terbebas dari kontaminasi bakteri ataupun kuman.
7.Telah diyakini oleh masyarakat mengenai khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan dan dikenal oleh umat islam seluruh dunia.
8. Sari Kurma Aljazira menjadikannya produk yang aman dikonsumsi dan bersertifikasi Halal dari LPOM MUI 11210.2860.0108
9. Sari Kurma Aljazira memiliki Daftar Merek DOO200702439
Petunjuk Penggunaan Sari Kurma Aljazira :
- Minum dengan tangan kanan sambil duduk dan membaca “Bismillah”
- Diminum setiap hari dengan jumlah sesuai selera dan dapat diminum atau dicampur dengan susu atau sebagai “topping/selai” roti.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Produk Unggulan

Produk Unggulan
Madu Syamil Anak

Produk Best Seller

Produk Best Seller
Ace Maxs Ace Max's Syrup kulit manggis dan daun sirsak 350 ml, Fatwa Herbal : Ace Max's ini Insya Allah bisa untuk mengobati Diabet, Imunitas,Peradangan, Obesitas, Wasir, Parkinson, Batu Ginjal, Kolesterol, Kesuburan, TBC, Lupus, Tumor, Kanker, Stroke, Alzheimer, Jantung, Penuaan Dini dll... Harga Rp 175.000,- / btl

Produk New

Produk New
Madu Hitam Pahit Ar-rohmah isi 460gr3

Produk Paling Laris

Produk Paling Laris
Ace Max's Syrup kulit manggis dan daun sirsak 350 ml, Fatwa Herbal : Ace Max's ini Insya Allah bisa untuk mengobati Diabet, Imunitas,Peradangan, Obesitas, Wasir, Parkinson, Batu Ginjal, Kolesterol, Kesuburan, TBC, Lupus, Tumor, Kanker, Stroke, Alzheimer, Jantung, Penuaan Dini dll... Harga Rp 175.000,- / btl

Produk Dahsyat

Produk Dahsyat
Xamthone Plus Syrup Kulit Manggis 350 ml Alhamdulillah Sedia Xamthone Plus Syrup Kulit Manggis 350 ml, Menurut Fatwa Ahli Herbal bahwa produk Xamthone Plus Syrup Kulit Manggis 350 ml ini Insya Allah bisa untuk : Bersih darah, Demam, Daya Ingat, Varises, Anti Alergi dll

Produk Yang Banyak Di Cari

Produk Yang Banyak Di Cari
Nigellive Alhamdulillah Produk Yang Banyak Di Cari Yaitu: Habbasyi oil (minyak habbatussauda) 75 kapsul Menurut Fatwa Ahli Herbal Habbasyi oil insya Allah bisa untuk: Imunitas, kanker, rheumatik, tumor, migren, kusta, demam, TBC, Diabet, ginjal, herpes, vertigo, asam urat, dll

Produk 10 item Paling Top

 photo HABBATUSSAUDAMERKKURMAAJWA_zps5000c28d.jpg

HABBATUSSAUDA MERK KURMA AJWA

Alhamdulillah Produk 10 item Plaing Top Yaitu : Habbatussauda 120 kapsul-merk kurma ajwa Menurut Fatwa Ahli Herbal Habbatussauda 120 kapsul-merk kurma ajwa ini insya Allah bisa untuk : Imunitas, kanker, rheumatik, tumor, migren, kusta, demam, TBC, Diabet, ginjal, herpes, vertigo, asam urat, kolesterol, dll

Harga Rp 28.000,- / btl

Produk Yang Banyak Di Cari

 photo Habbasyioil_zpsaf91b0ef.jpg

HABBASYI OIL

Alhamdulillah Produk Yang Banyak Di Cari Yaitu: Habbasyi oil (minyak habbatussauda) 75 kapsul Menurut Fatwa Ahli Herbal Habbasyi oil insya Allah bisa untuk: Imunitas, kanker, rheumatik, tumor, migren, kusta, demam, TBC, Diabet, ginjal, herpes, vertigo, asam urat, dll


Harga Rp 42.000,- / btl

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Herbal Di Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger